Senin, 05 Desember 2011

Islam Sedang Dijajah


Asslamualaikum
Wahai orang-orang yang beriman, tahukah anda para muslim forever bahwa islam sedang dijajah? kita umat islam yang sedang dikepung oleh umat yahudi. Kaum yahudi, kaum yang sangat menantang adanya islam karena takut cahaya islam.menerangi seluruh umat bumi.
Disinilah yahudi menyerang islam dari nabi Muhammad sampai sekarang. dari zaman pertama kali yahudi mengetahui mengapa islam kokoh, kuat tak tertandingi yang menyebabkan kekalahan umat muslim saat perang salib, orang yahudi mengetahui kelemahan umat muslim, sehingga membuat misi kehancuran islam dengan 3G gold, Glorry, Gospel. dan diteruskannya sekarang dengan 4F Food, Fashion, Film, Footbal.
Tanpa disadari umat muslim telah terjurumus kepada acara-acara mereka, terlebih ikut andil terhadap mereka. sepertinya contohnya makanan KFC, MC.D, dll. kita ikut andil dalam memakan dan ikut andil dengan membuka frience food tersebut, apakah kalian tahu dari beberapa makanan tersebut, makanan yang dibangun kaum yahudi, ternyata sebagian uang pajak diberikan kepada israel memerangi negara palestina. negara dimana banyak umat muslim yang tinggal, saudara kita sendiri.
Sungguh ironis bukan?. kejadian tersebut hanya salah satu pembodohan kaum yahudi untuk umat muslim. Kaum yahudi memilih sasaran dengan pola pikir dan akhlak.
Perang pemikiran dilahirkan dalam bentuk mediasi cetak maupun elektronik. dari sana pula timbul persaingan untuk memperkenalkan sesuatunya, semakin banyak iklan maka semua orang akan melihat dan menjadikannya sebagai gaya hidup. seperti pakaian, idola, style, dll.
Sementara pada tata cara kehidupannya. yang awalnya hanya adaptasi dari lingkungan berubah menjai suka dan bisa jadi pendukung setia tata hidup jahiliyah tersebut. seperti pergaulan bebas antara laki-laki dan wanita yang non-muhrim. terlebih film-film bart yang digandrungi umat islam, padahal film-filmnya sangat minim edukasi islami bahkan bisa jadi menyeleweng dari umat islam.
Sarana penghancuran umat muslim oleh kaum yahudi adalah
.1. Media informasi, kita tahu bahwa media informasi atau pers kebanyaknya memojokkan umat islam, mencenderungkan umat islam kearah negative. dan keadaan bertambah buruk lagi apabila para pemimpin umat islam bukan memihak islam lagi.
.2. Pendidikan, melalui beasiswa luar negeri, hingga pada saatnya ketika ia pulang kmbali ia sudah menjad tokoh-tokoh liberal.
. 3. Hiburan dan olahraga
.4. Yayasan dan LSM dibungkus dengan islami padahal bisa jadi dia menawarkan harta dengan agama.

Bukan hanya kaum yahudi dan naseani yang memerangi umat islam tetapi kaum musyrik dan munafik, sesungguhnya mereka bertigalah bersatu padu untuk menghancurkan umat islam
" Dan tiada henti-hentinya mereka selalu mmerangi kalian sehingga kalian murtad dari agama kalian, jika mereka mampu" (QS Al Baqorah:217)
Jadi pertahanin islam kita. dan jangan terlalu mengidolakan artis yang patut kita idolakan adalah nabi kita Muhammad.

6 komentar:

  1. Hati2 postingan sensitif kaya gini maritsa, bisa memicu perpecahan loh,
    Jaman nabi semua agama hidup berdampingan kok.
    Islam itu agama yg damai dan mendamaikan :)

    BalasHapus
  2. udah beda do dlu sama skrang..

    cuma ingetin kok.. umat muslim :D

    BalasHapus
  3. Efek ghazwul fikr uda mengakar ke otak para pemuda muslim. Ayoo bentengi fikr qta ^^

    semangat menulis, :)

    BalasHapus
  4. yaa..

    ayoog bentengi pikir qt..

    oKKe..

    BalasHapus
  5. Organisasi Yahudi sudah sedemikian solidnya dan begitu bagus dlm pengorganisasiannya. Seperti kata Umar Kejahatan yang terorganisir akan menang melawan kebenaran yang tidak terorganisir. Maka sejak dini saatnya kita memperbaiki kualitas diri untuk membentengi diri dari pengaruh mereka. Dan berusaha mencegah pengaruh mereka semakin meluas lewat bidang2 yang telah kita kuasai.

    BalasHapus