Senin, 19 Desember 2011

Binggung makan kalau di resepsi pernikahan



Mungkin tidak Cuma satu, dua kali saya mengunjungi acara respsi pernikahan. Acara resepsi di gedung-gedung atau hotel yang begitu megah. Acara respsi yang membuat menarik bagi saya adalah makanan-makanan yang dihidangkannya, begitu enak dan lezat. Sayangnya, saya binggung bagaimana makannya, tempat duduk dalam resepsi sangatlah sedikit dibanding orangnya. Risih, dan tidak nikmat makan jika dalam keadaan berdiri, mau duduk kebawah juga malu, jadi terpaksa saya harus makan dengan berdiri setiap kali mengahdiri acara resepsi. Mungkin ini sudah merupakan sebuah kebiasaan atau budaya  orang-orang untuk makan berdiri di acara resepsi.
Tapi terbesit dipikiran saya jika saya besok menikah dan mengadakan acara resepsi saya akan memesan kursi dengan jumlah banyak agar orang-orang bisa makan sambil duduk. Mungkin ini hal yang lucu, tapi mau bagaimana lagi agar saya sebagai pengantin dapat melihat tamu saya dengan enaknya makan dalam keadaan duduk bukan dalam keadaan berdiri, makan dalam keadaan berdiri juga tidak baik bagi kesehatan. Satu lagi mungkin harus ada orang yang mengambilkan makanan-makanan tersebut biar tidak cepat habis sebelum tamu hadir semuanya.
Hanya berpendapat saja mungkin wedding organizationnya harus menambahi kursi buat tempat duduk mungkin.

3 komentar: