Sabtu, 09 Juni 2012

Terima Kasih :D


Sedikit bercerita tentang masa lalu. Banyak ucapan terima kasih kepada masa lalu, jujur saja kepada banyak orang yang udah nyakiti aku, sehingga aku bisa setegar ini.  Dan khusus ucapan terima kasih berkali-kali kepada kamu seorang.
Terima kasih buat kamu yang pernah aku sukai, menyukaimu itu adalah hal yang indah tetapi sungguh menyakitkan. Berapa butir kata-kata yang pernah ku rangkai ku tuliskan pada kertas yang tak pernah ku berikan kepadamu. Terima kasih karena kamu sudah tega, sudah tega membuat hari-hariku menyenangkan, dengan perhatianmu, dengan semua yang telah kau berikan kepadaku, dan ternyata hanya memberikan harapan palsu kepadaku.
Jujur saja harapku mati ketika bukan aku yang ternyata yang kau pilih, mungkin kata orang kamu memilih yang terbaik dari segalanya tapi dengan cara seperti itu??. Seperti itukah caramu untuk memilih???. Harus mengorbankan aku, atau banyak yang lainnya juga??.  Entahlah aku sadar dengan kebodohanku dulu, terima kasih lagi, sekarang aku sudah tidak pernah berharap dengan siapapun. Terima kasih karena kamu yang sudah membuat aku jadi cewek cengeng, dengan gampannya air mataku terjatuh berkali-kali, tapi kamu tahu aku sekarang sudah tidak pernah menangis karena hal yang ku sia-sia. Terima kasih sudah mengizinkan aku masuk dihidupmu meskipun tanpa kusadari aku hanya seseorang yang mempermalukan diriku sendiri dihidupmu. Terima kasih udah mau jadi motivasiku. Terima kasih loo tanpa sadar gara-gara kamu suka sama cewek berkrudung, aku jadi sering berkrudung sampai sekarang juga aku tetap menggunakan krudung.  Terima kasih sudah menyempatkan waktu buat seseorang yang egois, manja, jelek, chaldish, yang ini.
Yah terima kasih terakhir karena kamu sudah LUPA dengan  aku sekarang :')
Oh ya, Aku masih binggung apa yang aku suka darimu,hem… siapa yang tahu pasti perasaan manusia toh yang ngatur hanya Allah, mungkin saja kamu hanya titipan Allah, sebentar agar aku mau sadar.
Semoga kamu bahagia dengan dirinya sekarang dan selama lama lama lama lama nya.. :D
Kamu, !!!
Sekarang aku  sudah tegar loo :D. Aku udah jadi cewek yang nggak pernah menyukai hal yang berlebihan. Sekarang juga aku nggak bisa suka seseorang lagi kaiag kamu dulu #alay banget. Oh ya aku sempat berfikir nyari penggantimu yang lebih loo. Tapi kalau difikir-fikir nggak bakal dapet jadi akhirnya aku rubah cara berfikirku bukan seseorang yang harus menjadi lebih dari pada  kamu. Tetapi aku sendirilah yang harus lebih dari kamu dan dirinya yang sekarang masih disampingmu.
Aku sadar setelah kamu pergi jauh dari aku, ternyata  Allah hanya ngirim kamu dalam kehidupanku agar aku menjadi tegar dan ngebuat aku jadi semangat dalam hidup, agar aku usaha buat  ngalahin kamu dan "dirinya"
Makasi loo Kamu
Thanks to Allah :*
Allah lebih tau apa yang kita inginkan :D
Karena cinta tak harus memiliki
Dan karena cinta tak boleh melebihi Allah yang menciptakan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar