Jumat, 18 November 2011

Information Sistem Expo (ISE) Institut Teknologi Sepuluh Nopember memecahkan rekor muri


Tanggal 12november ITS fakultas teknologi imformasi (FTIF) jurusan Sistem Informasi telah berhasil memecahkan rekor muri di gedung robotika ITS dengan cara update akun twitter sejumlah 1.111. Sejumlah 1.111 orang  lebih telah ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor muri ini, tidak hanya dari kalangan mahasiswa saja, semuanya kalangan  juga ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor muri ini. Pemecahan rekor muri ditwitter dikarenakan maraknya pengguna jejaring sosial.

Pemecahan  rekor muri tepat disahkan jam 8 malam diwakili oleh salah seorang karyawan rekor muri, bapak kholil selaku ketua jurusan sistem informasi dan beberapa panitia ISE lainnya.
status “REKOR MURI : update status twitter sebanyak 1111 akun @ISExpo2011 #ISE #SistemInformsi-ITS”, yang dimulai pukul 12.00 WIB, rencananya akan berakhir pukul 20.00 WIB.telah berhasil membanggakan nama baik sistem informsi-ITS dikalangan masyarakat dan kalangan SMA.
Pemecahan rekor muri update twitter 1.111 adalah serangkaian dari acara ISE infomation system expo dalam rangka perayaan ulang tahun sistem informasi yang ke-10 pada tanggal 11 november.

Perayaan ISE tidak hanya mamecahkan muri saja tetapi juga memiliki acara lainnya yakni pada tanggal 11 visit jsi, tanggal 12 pagi dari jam 8 sanpai jam 12 malam SAP seminar education, kompetisi band, together to ninght atau festifal band dengan ten to five
Dari 5 rangkaian acara ini tidak luput semua ini untuk memperkenalkan jurusan sistem informasi kepada masyarakat luas dan sekaligus membawa baik nama ITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar