Kamis, 19 April 2012

Maaf sudah ilfil :p



Awanpun tahu kamu adalah seorang yang diciptakan Allah dengan segala keindahNya
Parasmu yang tampan membuat akal sehatku memberikan banyak rasa kagumku kepadamu.
Berapa kali aku memuji keagungan Allah yang satu ini. Ketampananmu, kecerdasan otakmu, cakap bahasamu, kesholehanmu sungguh membuat hati ini terbingkai olehmu.
Entah mengapa sampai saat ini kamu belum sempat dapat mengenalku dengan baik, hanya bermodalkan panca indra, hati, dan akal sehat saya mengorek segala tentangmu.
Mungkin kamu tidak tahu disini ada seoranh gadis yang tak kau kenal yang sengaja mengintaimu dari kejauhan matamu.
Pepatah tak kenal maka tak sayang juga membuat tersayat kepedihan ini. Berapa cara membuat kamu mengenalku??  Entah lewat saja saya sudah gugup
Pernah ku berdoa "Allah jika dia baik untukku maka dekatkanlah kami, jika tidak lebih baik dia tak pernah mengenalku"
Berapa jalan yang sempat membuat kami saling mengenal, Berapa cara jembatan yang terbangun untuk membuat kami dapat bertemu, berapa takdir yang sebenarnya saya diberi kesempatan Allah untuk mngenalnya.
Tapi berapa cara, jalan, dan jbatan pula yang membuat kami tidak pernah saling mengenal.  Sungguh aku tidak pernah tahu rencana Allah. Mempertemukan kami, tetapi kami tidak bisa mengenal satu sama lain.
Sampai pada akhirnya aku tahu sebenarnya. Dugaan dari akal sehatku, yang sampai sekarang hatiku tidak mau menerima kenyataan ini. Kenyataan pahit bahwa memnag kami tidak akanlah berjodoh. Dia memang terbilang seseorang yang Perfect untuk dikagumi segalnya. Tetapi dibalik itu semua terselip kesombongan atas kekuasaan yang diberikannya oleh Allah. Mungkin aku berkata dia terlalu munafik menjadi seorang dia memnag terlihat baik bagi kebanyakan orang tapi itupun hanya didepan orang.  Mungkin aku suudzon berbicara seperti itu, tapi banyak kejadian yang tak bisa diterima oleh perasaanku, tetapi aku otakku memaksakan perasaanku untuk berhenti mengagumimu. Yah, terkadang aku berkata jijik karena ketidak sanggupanku menerima kenyataan seperti ini. Terkadang pula melihatmu yang begitu sempurna oleh impianku membuat aku jatuh hati kepadamu lagi.
Ku coba untuk memberikan suatu pesan agar aku kuat dan tersadar, ketika kita menyukai kelebihan seseorang maka kita harus memiliki kelebihan itu pada diri kita. Aku mencoba menjadi seseoran seperti kamu kepintranmu, kecakapanmu, dan kesholehanmu.
Satu lagi bahwa ingatlah jodoh itu tidak kemana.
Sebingkai kata untuk kamu mas :))

3 komentar:

  1. Aseeeekk..... hahaha.... :D

    baru tau aku sa, kamu ada postingan bagus kayak gini... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa icin aku dam >.< # nutu wajah seg yyo :P

      Hapus