Kamis, 06 September 2012

Sweet sixten XD

ah ~~ biasanya kan sweet seventen tapi seventenku biasa saja..
tepatnya tiga tahun lalu, malem tanggal enamnya, iya malam ini kamu nelpon aku tapi tiga tahun lalu :"(..  kamu nelpon aku lama banget masih ingat kita masih pdkt. ya meskpun berakhir dg kata "tidak" its no problem.
Awalnya kamu nggak mau ngasi kado ke aku.
kalau ngak salah itu waktu puasa pertama tama.
eh aku masi inget kamu nyanyiin "aku ada yang marah".
kalau diinget-inget dulu itu kamu jahat banget.. hahha, tapi udah aku maafin kok :)).
paginya di ultahku eh kok malah temenmu yang ngado aku.
ngado tabungan lucu bntuk sepatu.
makasi yaa :) r.d
hari itu cuma dapet itu aja. tapi seneng aku seenggaknya kamu masih inget tangal lahirku sebelum-sebelumnya. aku nggak tahu tahun ini ada yang inget nggak.
aku bikin status di fb. ah dulu mah jaman-jamannya alay ~~ fb isinya cinta kamu hahha *alay. intinya statusnya sih ngarep kamu ngasih kado aku.
paginya seneng banget dari sobat-sobatku dari rahma, ulil, yanti :)). makasi banget buat kalian. alhamdulillah sampai sekarang rahma dan ulilny masi tetep jadi sobat aku.
karena aku suka warna ijo pink dapet boneka kropy, unyu banget sama buku diary. buku ini selalu nemeni aku buat aku tulis.
sampai sekarang.
dapet kado dari yanti lagi sama pacarnya mas dio.
gelas ada fotonya kamu, aku, sama mas dio.
aku nyesel udah jahat sama kalian. persahabatan kita berakhir kacau banget. makasi banget buat kadonya :D.
sayangnya sablonannya sekarang udah ngelupas gara-gara sering tak pake. hahha.
rasanya seakan sempurna banget saat itu banyak banget yang sayang sama aku.
and then dapet kado dari kamu. lucu banget kejadiaanya. di warnet kamu nganterin kadonya hahha, dapet bros merak dari kamu. makasi banget,, diultahmu aja aku nggak ngasi apa-apa tapi kamu dengan senang hati ngasih hadiah ke aku.
makasi banget yang udah rela ngasih kado-kado itu buat aku. makasi juga temen-temen yang udah ngasi ucapan ke aku.
jujur saja itu adalah hadiah terbaik dari kalian ketika aku smp dan sma.
love u my friend's :)

2 komentar: