Senin, 24 Oktober 2011

My first blog ^_^... Selamat membaca


Asslamualaikum dan salam sejahtra bagi kita semua, ini adalah blog Maritsa amaliyah yang pertama, jadi mohon maaf bila banyak tulisan yang salah, sedikit aneh dan sedikit tidak jelas.


Mungkin pertama kalian melihat blog saya akan muncul pertanyaan atau pernyataan bahwa saya sepertinya orang yang religious karena blog saya yang berjudul Bismillah, tenang saja saya tidak sereligios yang kalian kira,  kenapa saya pilih nama Bismillah, karena setiap pekerjaan  pertama yang kita lakukan harus diawali dengan membaca bismillah agar apapun yang kita kerjakan menjadi baik dan mungkin menjadi terbaik.


                Sekarang saya sedang menuntut ilmu dijurusan system informasi- institute teknologi sepuluh nopember. Jurusan system informasi adalah jurusan yang saya  idamkan dari dulu meskipun saya tidak tahu sebenarnya apa sih yang dilakukan dijurusan system informasi itu? dan bagaimana kedepannya jika saya memilih jurusan system informasi itu?. Oke, saya jelaskan satu persatu, selama kurang lebih 2 bulan saya berada disini banyak suka duka yang saya alami, mungkin dukanya banyak tugas sampai akhirnya tidurpun tidak seperti dulu lagi. Sukanya, bukan hanya saya saja yang merasakan duka seperti ini tetapi teman-teman saya juga mengalami duka yang aku rasakan. Sistem informasi salah satu jurusan favorite di ITS, pelajaran disini hanya mencakup pemograman, bisnis , dan matematika. tidak bertemu kimia, fisika, dan biologi, enakkan?:D. Kemudian pekerjaan yang ditawarkan setelah menjabat sebagai lulusan di  system informasi adalah manajer, technopeuner, konsultan, akademik, professional system informasi/teknologi informasi, dan masih banyak yang lainnya. Enakkan? jadi tidak perlu mencari pekerjaan kemana-mana.


                Mungkin itu saja yang dapat aku ceritakan dari profil singkatku, kalau terlalu panjang pasti anda akan bosan untuk membacanya. Terima kasih telah membaca catatan blogku yang pertama yang kurang penting.


Makasih ya buat kalian yang membaca blog saya, saya doakan 
anda masuk surga  :D


Yang belum membaca ayo cepat membaca tulisan blog saya, 
 biar saya doakan anda masuk surga juga.





Wassalamualaikum… Tetap bersama Maritsa amaliyah ya :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar